testimony of biodisc

Saturday, March 26, 2011

Seputar Qnet

Q-net adalah sebuah perusahaan berbasis nnetworking, yang bergerak di bidang bisnis jaringan dengan mengandalkan sebuah produk-produk unggulanya. namun banyak orang orang indonesia terutama kalangan MENENGAH KEBAWAH., selalu menyimpulkan bahwa Q-net adalah perusahaan MLM, tapi kenyataanya bukan. coba anda cermati kalo MLM itu diwajibkan belanja dan tutup poin, namun disini tidak ada, dan banyak lagi perbedaanya yang sangat mencolok.Anda bisa bayangkan betapa hebat dan besarnya sebuah perusahaan ini yang kian hari kian berkembanng di seluruh jagat raya alam semesta ini, karena sudah tersebar di 220 Negara, bahkan sudah banyak memberikan angin positif bagi para pemburu dollar atau bisnis yang sangat luar biasa, Karena bisnis ini sebenarnya bukan untuk kalangan mengah keatas, namun untuk semua kalangan yang mampu dan serius menggeluti usaha ini. dengan tidak menutup kemungkinan bahwa anda dapat meraih kesuksesan hanya dalam hitungan minggu, bulan dan tahun saja, sebab bisnis luar biasa ini di design dengan kontrak 360 tahun, dalam arti anda bisa mewariskanya hingga anak cucu anda dikemudian hari, sehingga tidak akan merasa rugi jika anda bergabung sekarang. dan disini tidak ada kalimat yang menyatakan "SIAPA YANG GABUNG LEBIH AWAL DIA AKAN SUKSES LEBIH AWAL, DAN YANG TERAKHIR AKAN JADI MANGSA NYA" itu semua hal yang sangat bodoh dan sangat bodoh sekali, karena dunia ini kan tidak selebar daun kelor, dan manusia pertumbuhanya kian berkembang dan masih banyak yang hamil dan melahirkan. Apa anda masih berfikiran seperti itu???? okeeee... dibawah ini akan saya jelaskan sedikit tentang cara bergabung disini.1. Anda daftar hanya satu kali seumur hidup dan dapat diwariskan.
2. Diwaktu daftar, anda akan mendapatkan sebuah produk yang sangat berguna bagi kehidupan anda..3. Uang pendaftaran dalam bentuk dollar sebesar $600 dollar / kurang lebih 7 juta. sudah termasuk tas, buku, kaos, dan produk, dan TCO. atau yang lainya untuk anda dalam menunjang pekerjaan bisnis ini,
4. Kewajiban anda setelah bergabung, anda hanya mengajak 2 orang saja dan membinanya hingga posisi dua orang tersebut sama seperti anda juga, agar dapat membina bawahnya.
5. Komisi dollar dapat anda ambil seminggu kemudian setelah anda berhasil merekrut downline anda.

Cukup mudah bukan....!!!! anda hany mencari dua orang saja, tunggu 6 bulan / 1 tahun / 2 tahun anda sudah menjadi orang jutawan, karena di indonesia pun sudah banyak bukti-bukti kuat yang telah berhasil dalam berbisnis ini, namun apalah arti uang sebesar Rp. 7.000.000,- bila dibandingkan hasilnya yang akan membawa anda kedalam kesuksesan seumur hidup.

Secara kasarnya jika anda mempunyai uang sebesar itu dipake untuk dagang, apakah anda akan merasa yakin jika uang tersebut bakal bertambah......????? jawabanya ada dua, antara bangkrut dan berhasil. namun di bisnis ini, jika anda tidak dapat mencari downline, anda boleh meminta downline ke upline anda dalam tim anda sendiri, itulah hebatnya berbisnis Q-net.


0 comments:

Post a Comment

Followers

MARI BERGABUNG DI TEAM KAMI

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI TEAM QNET KALINGGA, KARENA BANYAK KELEBIHANNYA.

1. Produk paling lambat 4-5 hari sudah anda terima
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda mendaftar dan langsung bertemu dgn saya atau team saya langsung bisa membawa pulang produk Qnet


PENGEMBANGAN TEAM MELALUI KAMI, DAN KELEBIHANNYA BILA ANDA BERGABUNG BERSAMA KAMI.

1. Online, jangkauan luas karena mencakup dalam dan luar negeri
2. Lewar seminar -seminar
3. Door to door
4. Iklan - iklan
5. Berkesempatan memiliki downline dalam maupun luar negeri

Kami akan membantu setiap anggota yang belum memiliki downline. karena itu moto dari team kami.
sukses 1 berarti harus sukses semua.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT
Contact : Bp. Amirul
Hp : +6285 291 023 157
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More